Pohon Natal dari Tumpukan Skripsi Mahasiswa Viral, Netizen: Termahal di Dunia 

sazili M
Pohon Natal dari tumpukan skripsi mahasiswa viral. Foto: TikTok @myloxylobrytes

JAKARTA, iNews.id - Akun TikTok @myloxylobrytes mengunggah konten tentang pohon Natal yang terbuat dari tumpukan skripsi para mahasiswa, dan kontennya menjadi viral di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut, pemilik akun @myloxylobrytes merekam momen setelah selesai bimbingan skripsi di ruangan dosen. Dia terkejut melihat pohon Natal unik yang berbeda dari yang lain.

Setelah keluar dari ruangan dosen, mahasiswi tersebut menemukan tumpukan skripsi yang dibentuk menjadi pohon Natal. Tumpukan skripsi berwarna oranye itu dihiasi dengan lampu, mirip dengan dekorasi pohon Natal.

"Dalam kebingungan setelah bimbingan, saya keluar dari ruangan dosen dan menemukan pohon Natal dari skripsi," kata pemilik akun @myloxylobrytes dalam videonya.

Mahasiswi tersebut terkejut melihat tumpukan skripsi berwarna oranye yang disusun menyerupai pohon Natal, lengkap dengan hiasan bintang di puncaknya.

"Dalam kebingungan itu, saya bingung apakah harus menangis atau tertawa melihat skripsi diubah menjadi pohon Natal. Sangat pas karena baru selesai bimbingan, manifesting bahwa skripsi saya akan menjadi bagian dari pohon tersebut tahun depan," tulis pemilik akun @myloxylobrytes.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network