Jadi Buruan Swafoto hingga Dicurhati Pedagang Capres Ganjar Nikmati Car Free Day di Kupang

Ferry Bangkit Rizky, Evan Payong
Capres Ganjar Pranowo Menikmati Car Free Day dan Blusukan di Pasar Tradisional di Kupang, NTT, Sabtu (2/12/2023). (Foto:Istimewa)

KUPANG, iNewsBelu.id - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menikmati pagi dengan mengikuti Car Free Day (CFD) di Jalan Eltari, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (2/12/2023). Dia pun jadi buruan swafoto warga. 

Kehadiran Capres yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura itu langsung diserbu masyarakat yang sama menikmati CFD. Selain itu, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menyempatkan diri untuk blusukan ke Pasar Inpres Naikoten I. 

Di pasar, Ganjar Pranowo banyak mendapat curhatan pada pedagang terkait harga kebutuhan pokok seperti gula hingga beras. Mayoritas pedagang mengeluhkan adanya kenaikan harga bahan pokok.  "Iya, harga-harga banyak yang naik. Tadi kami sampaikan ke Pak Ganjar," kata Husni, salah seorang pedagang.

Dia mengaku kaget dengan kehadiran Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024. Husni pun menyampaikan harapannya jila kelak terpilih pasangan Ganjar-Mahfud MD memiliki strategi untuk menjaga harga kebutuhan pokok agar tetap stabil. 
"Harapannya harga murah dan stabil," ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network