Diduga Tertembak, Ajudan Kapolda Kaltara Brigpol Setya Herlambang Tewas di Rumah Dinas

Eka Setiawan, Evan Payong
Ilustrasi Brigpol Setya Herlambang, ajudan Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya ditemukan tewas di rumah dinas, Jumat (22/9/2023) siang. (Foto: ist)

SEMARANG, iNewsBelu.id - Ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya ditemukan tewas di rumah dinas, Jumat (22/9/2023) siang. Korban anggota Polri bernama Brigpol Setya Herlambang. 

Informasi yang dihimpun, rumah duka korban berada di Desa Sumber Agung RT01/RW04, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Rencananya jenazah akan diterbangkan ke Kabupaten Kendal untuk dimakamkan, Sabtu (23/9/2023).

Iya betul (jenazah) dibawa ke Weleri Kendal, besok naik pesawat jam 7 pagi. Landing di Surabaya terus dibawa ke rumah lewat darat," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (22/9/2023) malam.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya anggota Banit 3 Subden 1 Den Gegana Sat Brimob Polda Kaltara yang diperbantukan sebagai ajudan Kapolda Kaltara. 

Korban ditemukan tewas di kamar rumah dinas diduga tertembak dengan di sampingnya ada senjata api jenis HS pukul 13.00 WIB. Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kaltara di Tarakan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini sudah dalam penanganan Polda Kaltara.

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network