Luar Biasa Keuskupan Atambua NTT Siap Gelar Perayaan Komunikasi Sosial Nasianal 2023 Di Kab TTU

Dile Payong
Ketua panitia PKSN, Romo Ino Nahak Berek, Pr. foto istimewa.

ATAMBUA,iNewsBelu.id - Menyongsong Perayaan Komunikasi Sosial Nasianal (PKSN) 2023, Panitia tingkat Keuskupan Atambua menggelar rapat sebagai persiapan untuk perhelatan akbar di Kefamenanu, (Senin, 1/5/2023). Salah satu agenda pertemuan yang dibahas tentang persiapan dan kerja panitia dalam membangun koordinasi setiap seksi yang berperan langsung untuk menangani kegiatan berskala nasional ini.

Ketua panitia PKSN, Romo Ino Nahak Berek, Pr dalam kata buka menggambarkan agenda kegiatan dan penegasan tentang pentingnya kerja dan keterlibatan panitia demi kesuksesan acara ini.

Ia mengatakan bahwa kehadiran para peserta hampir dari seluruh Indonesia ini sebagai satu kegiatan langka dan tidak pernah akan terulang di tempat yang sama. Sebagai tuan rumah terlebih di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ini, kita harus memberi diri total dan kerja maksimal agar hasil yang dicapai lebih pasti dan memuaskan.

"Ini kegiatan langka dan berskala nasional. Kita hendaknya lebih serius terlibat dan mempersiapkan diri secara maksimal sehingga apa yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik," Ungkap Romo Ino di hadapan peserta rapat.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network