Memberi dari Kekurangan WKRI Atambua Bagikan Bingkisan Sembako bagi Korban Longsor

Evan Dile Payong
WKRI Keuskupan Atambua menyapa warga yang terdampak bencana tanah longsor di Paroki Nualain, Desa Henes dan Lakmaras, (Sabtu, 4/3/2023). Foto ist.

Selain itu Kepala Desa Lakmaras, Yulianus Lou  Mali saat hadir dalam pembagian sembako ini sangat berterima kasih kepada para donatur terlebih bagi WKRI Keuskupan Atambua yang berkenan hadir dan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah.

"Bantuan yang diberikan sangat membantu kami terlebih bagi yang terkena musibah. Semoga ini bisa meringankan  beban hidup yang sangat berat ini," ungkapnya.

Kepala Desa juga mengharapkan  agar tidak semata bantuan sembako tapi juga perbaikan puluhan rumah yang rusak parah agar keluarga yang terkena musibah ini bisa tinggal lagi di rumah masing-masing.

 "Bantuan untuk perbaikan rumah sangat kami butuhkan karena sementara ini banyak keluarga masih tinggal bersama keluarga yang lain," katanya.

Bantuan untuk korban bencana ini masih terus mengalir dari Keuskupan Atambua juga para donatur dan pemerhati sosial lainnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network