Astaga, Dibakar Cemburu, Pria di Bali Bacok Mantan Pacar Istrinya

Miftahul Chusna
Dipicu cemburu, I Made Umbara Yasa (26), berbuat nekat. Dia membacok Komang Mertayasa (28), mantan pacar istrinya.(Ist)

DENPASAR, iNewsBelu.id  - Akibat dibakar api cemburu , I Made Umbara Yasa (26), berbuat nekat. Dia membacok Komang Mertayasa (28), mantan pacar istrinya. "Pelaku cemburu dan kesal lantaran istrinya sering digganggu pelaku dengan mengirim chat," kata Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, Jumat (4/11/2022). 

Dia menjelaskan, pelaku mengetahui istrinya sering mendapat chating mesra dari korban. Korban juga sering meminta uang kepada istri pelaku. Jika tidak dituruti, korban mengancam. Puncak kekesalan itu dilampiaskan Kamis (3/11/2022) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Umbara mengajak Mertayasa bertemu di sebuah tegalan tak jauh dari rumahnya.

Umbara terlebih dulu tiba di lokasi. Dia lalu bersembunyi sambil membawa pisau ukuran besar. Begitu orang yang ditunggu datang, Umbara langsung membacok Mertayasa dengan membabibuta.

Akibatnya, Mertayasa mengalami luka bacok di kepala dan sekujur tubuhnya. Dalam kondisi bersimbah darah, Mertayasa lalu berlari meninggalkan lokasi. Ruli mengatakan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek malam itu juga. "Sedangkan korban masih dirawat di RSUD Bangli," ujarnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 04 November 2022 - 12:52 WIB oleh Miftahul Chusna dengan judul "Dibakar Cemburu, Pria di Bali Bacok Mantan Pacar Istrinya"

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network