Jika Rizky Billar Terbukti Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Ini Pendapat Uya Kuya

Annastasia Rizqa, MNC Portal
Uya Kuya (Foto: Instagram)

Jakarta, iNewsBelu.id - Artis sekaligus YouTuber, Uya Kuya, ikut mengomentari kasus di dunia selebriti yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat.

Secara blakblakan, bapak dari Cinta dan Nino Kuya ini mengecam perilaku kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

 

Melalui akun YouTube KH Infotainment, suami dari Astrid Kuya ini ikut angkat bicara terkait kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia bahkan mengaku sangat kecewa jika benar Billar terbukti melakukan tindak kekerasan pada istrinya.

“Andai kata itu yang dilakukan (Billar), gue sih mengecam keras. Gue kecewa kalau itu benar,” ungkap Uya dikutip pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Pria 47 tahun ini mengatakan bahwa selama 20 tahun membina rumah tangga dengan Astrid, dirinya sama sekali tak pernah melakukan tindak KDRT. Ia bahkan mengaku mengecam perilaku siapapun yang memilih untuk menyelesaikan masalah dengan main tangan.

“Setiap berantem hari itu juga diselesaikan dan jangan diributin lagi. Main tangan jangan lah, dari dulu gue udah mengecam,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di www.okezone.com dengan judul " Begini Kata Uya Kuya Jika Rizky Billar Terbukti Lakukan KDRT ke Lesti Kejora"

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network