Waduh! Truk Gandeng Bermuatan Produk Makanan Ludes Terbakar di Jalur Pantura

pipiet wibawanto
Satu unit truk box gandeng bermuatan produk makanan ludes terbakar di Jalur Nasional Pantura, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). Foto: Dok/SINDOnews


“Menurut pengakuan sopir kendaraan terparkir disini, terus ditinggal tidur, dia dibangunkan orang kalau truk sudah mengeluarkan asap, sepertinya ini ada konsleting listrik di mesin,” kata KBO Satlantas Polres Tuban, Iptu Sampir Santoso.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Tuban diterjunkan ke lokasi kebakaran, api berhasil dipadamkan satu jam kemudian, namun pembasahan membutuhkan waktu 5 jam lebih karena harus membongkar muatan yang terbakar. 

“Awalnya sih nggak tahu saya Pak, kira-kira tadi habis dari sana mati mesin, saya berhenti tahu-tahu ada asap putih, saya kira mesin koklok atau kampas kopling habis diklakson sopir lain kalau mesin sudah mengeluarkan asap,” kata sopir truk gandeng, Deni Ariyanto. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, akibat kebakaran ini arus lalu lintas jalur nasional Pantura Surabaya-Tuban sempat tersendat.



Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network