Waduh! Istri Anggota TNI Ditembak OTK, Kapendam IV/Diponegoro Ungkap Motif Penembakan

Antara
Polisi dan TNI menggelar olah TKP penembakan istri anggota TNI di di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Banyumanik Semarang. (Kristadi)

Meski demikian, Kapendam tidak menjelaskan secara detial identitas anggota TNI maupun istrinya yang menjadi korban tersebut. Sebelumnya, R (34) seorang ibu rumah tangga yang merupakan istri anggota TNI, ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7/2022).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar mengatakan korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut. "Dua tembakan, satu di antaranya bersarang di perut korban," katanya. 

Dari pemeriksaan saksi-saksi, peristiwa nahas itu terjadi saat korban pulang ke rumah usai menjemput anaknya pulang sekolah. Menurutnya, pelaku diduga sudah mengikuti korban hingga sampai ke rumah. Dia mengatakan korban ditembak saat baru turun dari sepeda motor. Dari hasil olah TKP, kata dia, korban diduga dibuntuti oleh pelaku yang kemungkinan jumlahnya lebih dari dua orang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.



Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network