get app
inews
Aa Read Next : Ditawari Jadi Cawapres Ganjar Pranowo oleh Megawati, Ridawan Kamil Lapor ke Airlangga Hartarto

Jenazah Eril Diperkirakan Tiba di Soetta Besok Pukul 15.45 WIB, Ini Persiapannya

Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:31 WIB
header img
Emmeril Khan atau Eril. (Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNews.id - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) diperkirakan akan tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (12/6/2022) besok. Rencana, jenazah akan tiba pukul 15.45 WIB. 

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Sigit Dany mengatakan jadwal kedatangan jenazah Eril di Bandara Soekarno Hatta berdasarkan estimasi dari pesawat yang digunakan rombongan Gubernur Ridwan Kamil.

“Informasi terakhir, jenazah akan diterbangkan menggunakan pesawat Qatar Airways QR956 yang estimasi landing di CGK (Bandara Soekarno Hatta) pada hari Minggu 12 Juni 2022 pukul 15.45 WIB,” ujar dia dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (11/6/2022). 
Kemudian, kata Sigit, jenazah Eril akan langsung dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di Kampung Beas, RT 01/05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Jadi nanti kalau untuk gambaran rangkaian jalur keluar masuk Human Remains Lounge Cargo - Pintu Apron Timur dan Zona Media/Pers,” ucapnya. 

Sigit mengaku pihaknya sangat menjaga keamanan dan mengupayakan pengamanan untuk menyambut kedatangan jenazah Eril. Dia pun akan memastikan keamanan, serta kenyamanan para penumpang lainnya.

“Intinya kedatangan jenazah tidak mengganggu aktivitas penerbangan reguler di Terminal. Serta tidak mengganggu arus lalu lintas yang ada di (Bandara Soetta),” katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut