get app
inews
Aa Read Next : Ditawari Jadi Cawapres Ganjar Pranowo oleh Megawati, Ridawan Kamil Lapor ke Airlangga Hartarto

KBRI Bern Kawal Proses Pemulangan Jenazah Putra Ridwan Kamil ke Tanah Air

Kamis, 09 Juni 2022 | 21:05 WIB
header img
Dubes RI untuk Swiss Muliaman Hadad saat konferensi pers mengenai penemuan jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril yang disiarkan secara virtual, Kamis (9/6/2022). (Foto: Zoom).

BERN, iNews.id - Jenazah anak Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz telah ditemukan, Kamis (9/6/2022).

 Sebelumnya putra Ridwan Kamil yang biasa disapa Eril itu tenggelam di sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern akan mengawal selama pengurusan hingga proses pemulangan jenazah Eril ke Tanah Air.

"KBRI Bern akan terus mendampingi keluarga dalam persiapan dan proses pengurusan repatriasi (pemulangan) Ananda Eril ke Tanah Air," ujar Duta Besar (Dubes) RI untuk Swiss Muliaman Hadad dalam konferensi pers yang disiarkan secara virtual, Kamis (9/6/2022). 

Dia berharap proses pemulangan jenazah Eril berjalan lancar. Setibanya di Jakarta, kata dia Direktorat Perlindungan Warga Indonesia Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) akan memfasilitasi kedatangan rombongan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng.  

"Kami mohon doa dan dukungan agar seluruh proses kepulangan Ananda Eril ke Indonesia dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut