get app
inews
Aa Read Next : Mujizat, Diejek karena Tak Bisa Punya Anak Perempuan 70 Tahun Ini Lahirkan Bayi Kembar

Lansia 63 Tahun Tewas di Panti Pijat, Terapis Perempuan Panik Langsung Hubungi Polisi

Selasa, 05 Oktober 2021 | 08:19 WIB
header img
Lokasi lansia tewas di panti pijat wilayah Pematangsiantar, Sumut. (foto: iNews/Dharma Setiawan)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Pria berusia 63 tahun tewas di tempat panti pijat di Jalan Wismar Saragih, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, Senin (4/10/2021). Korban diduga serangan jantung saat akan dipijat. 

Informasi diperoleh iNews, identitas korban berinsial JS warga Panei Tongah. Terapis perempuan di panti pijat awalnya melihat korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Dia panik dan langsung menghubungi polisi.

Menerima informasi tersebut, anggota Polsek Siantar Martoba langsung datang ke lokasi kejadian. Petugas melakukan identifikasi sekaligus mengevakuasi mayat lansia tersebut. 

"Korban awalnya datang dan memesan teh. Saat akan berdiri tiba-tiba jatuh," ujar Kapolsek Siantar Martoba AKP Amir Mahmud, Senin (4/10/2021).

Hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya petugas menghubungi keluarga korban untuk datang ke lokasi TKP.

Anggota keluarga yang datang sempat histeris melihat jasad korban. Atas permintaan keluarga, jasad korban langsung dibawa Ke rumah duka dan tidak dilakukan autopsi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut