get app
inews
Aa Read Next : 200 Kg Beras Ilegal Merek Beruang Merah Asal Timor Leste Berhasil Digagalkan Aparat TNI di TTU

Wamenkeu Timor Leste Sambangi Kementerian BUMN, Ini yang Dibahas

Jum'at, 03 Juni 2022 | 21:27 WIB
header img
Pertemuan Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo dengan Wamenkeu Timor Leste, Antonio Freitas membahas mengenai sektor perbankan dan jasa infrastruktur. (Foto: Dok. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo menerima kunjungan Wakil Menteri Keuangan Republik Demokratik Timor Leste, Antonio Freitas di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/6/2022). 

Dalam pertemuan itu keduanya membahas mengenai sektor perbankan dan jasa infrastruktur. 

Dalam pertemuan tersebut, delegasi Timor Leste bermaksud menjajaki proyek kerja sama dengan Indonesia. Mengenai hal tersebut, Tiko, sapaan akrab Wakil Menteri BUMN II, megatakan, kerja sama antara Kementerian BUMN, BUMN, dan Timor Leste sudah berjalan selama beberapa tahun terakhir.

Kehadiran BUMN Indonesia bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Timor Leste. Kita sangat terbuka untuk memberikan benchmark atau masukan-masukan dan melakukan kerja sama ke depan untuk memajukan kolaborasi antara kedua negara,” ujar Tiko dalam keterangannya, Jumat (3/6/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Antonio menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari pemerintah Indonesia dan BUMN.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kementerian BUMN di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir dan Pak Wamen yang secara terus-menerus mendukung BUMN yang beroperasi di Timor Leste seperti Pertamina, Bank Mandiri, Telkomsel, dan BRI dan itu sangat membantu perekonomian di Timor Leste, khususnya dalam hal bisnis,” ucap Antonio.

Antonio menyampaikan, beberapa proyek pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus pemerintah Timor Leste saat ini serta merevisi ketentuan pengadaan barang dan jasa di negaranya yang diharapkan dapat berdampak pada kualitas pekerjaan infrastruktur.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut