get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Sosok Mayat Terbungkus Tenda Ditemukan di Lereng Gunung Galunggung Gemparkan Warga

Jayapura Geger Temuan Mayat di Venue Paralayang, Ada Luka Bekas Kekerasan

Senin, 30 Mei 2022 | 21:35 WIB
header img
Polisi saat olah TKP dan evakuasi mayat laki-laki di lokasi venue paralayang skyline di Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura. (Foto: Humas Polri)

JAYAPURA, iNews.id - Penemuan mayat laki-laki menggegerkan warga kawasan venue cabang olahraga paralayang di Kampung Buton Skyline, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Identitas korban diketahui bernama Luki Laratmase (32) warga Argapura, Distrik Jayapura Selatan. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Victor D Mackbon mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan saksi bernama Welmina saat hendak pergi ke kebun miliknya di sebelah venue paralayang, Minggu (29/5/2022).

“Saat tiba di kebun, saksi kaget menemukan sesosok mayat dalam keadaan tengkurap. Dia lalu memberitahukan saksi Yernius (50) untuk melaporkannya ke Pos Polisi Kampung Buton,” ujarnya, Senin (30/5/2022). 

Kemudian anggota datang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan Ipda M Mirwan. Personel kemudian olah TKP serta mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Selanjutnya jenazah diautopsi atas izin keluarga karena ditemukan ada bekas tanda kekerasan benda tumpul dan benda tajam berupa luka sayatan pada wajah korban.

Menurutnya, kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan bersama Satreskrim Polresta Jayapura Kota. “Diduga kuat ini korban penganiayaan dan di buang ke TKP oleh pelaku karena ditemukan beberapa luka akibat benda tajam dan benda tumpul pada wajah korban,” katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut