get app
inews
Aa Read Next : Gegerkan Warga, 2 Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Buntung Sleman

Ataga! Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Sumur Balai Desa

Selasa, 28 September 2021 | 20:32 WIB
header img
Mayat bayi laki-laki ditemukan di sumur Balai Desa (Foto : iNews)


LAMPUNG UTARA, iNews.id - Warga Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di dalam sumur Balai Desa setempat, Minggu 26 September 2021.

Berdasarkan pantauan di lokasi, bayi yang baru dilahirkan itu tewas dengan leher terikat tali tas dan ditutupi baju warna merah. Kuat dugaan, ini merupakan korban pembunuhan.

Sontak, peristiwa ini menggegerkan warga setempat. Belum diketahui siapa orang tua dari bayi malang tersebut. Setelah dievakuasi, mayat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

Kades Papan Asri, Asbi, mengaku penemuan mayat ini bermula dari seorang warganya yang curiga mencium aroma tidak sedap dari dalam sumur balai desa.

Setelah diselidiki, ternyata terlihat sesosok mayat bayi di dalam sumur dengan posisi terkelungkup. "Awalnya dikira boneka, setelah diselidiki warga ternyata mayat bayi," ujarnya, Selasa (28/9/2021)

Sementara itu, Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Lampung Utara, Bripka Untung menjelaskan dugaan sementara mayat ini korban pembunuhan, karena dilihat dari kondisi leher yang terikat tali tas. Diperkirakan juga mayat tersebut tewas sejak 2 hari lalu.

"Dugaan sementara, bayi ini merupakan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang orang tuanya. Kami masih menyelidiki hal ini," kata Untung.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut