get app
inews
Aa Read Next : Waduh Ternyata Mahfud MD Diisukan Pernah Nikahi Bunga Citra Lestari, Ini Responnya: Kenal Juga Ngga

Selfie Kece, Bunga Citra Lestari Tampil Seksi Pakai Tanktop di Pesawat

Jum'at, 29 April 2022 | 16:56 WIB
header img
Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair)

ATAMBUA, iNews.id - Bunga Citra Lestari rasanya tak pernah gagal tampil stylish di setiap kesempatan. Gayanya yang stylish juga tak jarang terkesan seksi hingga menyita perhatian.

 

Seperti gaya artis yang akrab BCL tersebut saat pulang dari Amerika Serikat ke Indonesia. Diintip dari Instagram Story-nya beberapa jam lalu, BCL berfoto selfie di pesawat saat pulang ke Tanah Air

 

BCL tampil santai mengenakan tanktop warna nude. Tanktop yang terbuka pada bagian dada membuat penampilan BCL terkesan seksi.

 

Belum lagi pose BCL, memberikan salam dua jari sembari menjulurkan lidah. Sontak foto ibu satu anak ini semakin seksi. Tak heran bila netizen kerap menyebut janda cantik yang satu ini sebagai hot mom.

 

Tak sekadar seksi, BCL juga tampak stylish dengan mengenakan kacamata dan bucket hat warna hitam. Bucket hat yang dipakai BCL bukan topi sembarangan lho.

Diintip dari akun Instagram @bclfashionstyle, BCL ternyata mengenakan bucket hat koleksi bran ternama, Prada. Dikutip dari Prada Official Website, topi tersebut dibanderol CAD795 atau setara Rp8,9 juta!

Gimana menurut Okezoners penampilan BCL kali ini? Penampilan BCL tak cuma sekadar seksi bukan?

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut