get app
inews
Aa Read Next : Tinggaklan Kantor Kemenko Polhukam Ini Pesan Mahfud ke Pegawai Bekerja Jujur dan Tidak Culas

Waduh Ternyata Mahfud MD Diisukan Pernah Nikahi Bunga Citra Lestari, Ini Responnya: Kenal Juga Ngga

Selasa, 13 Juni 2023 | 17:50 WIB
header img
Menko Polhukam Mahfud MD (dok. Kemenko Polhukam)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD bercerita pernah ada informasi hoaks yang mengatakan dirinya menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL). 

Hal itu menjadi contoh di era digital saat ini juga ada efek negatif seperti penyebaran berita bohong. Mahfud menceritakan ini saat memberikan pengarahan di acara 'Literasi Digital Sektor Pemerintah kepada TNI' di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2023).

"Ada juga di digital yang kayak begini, 'Mahfud MD ingin menikahi Bunga Citra Lestari'. Haha. Kenal juga nggak, hehe," kata Mahfud. Mahfud menceritakan, ketika itu suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kemudian ada pria asal Medan yang mengaku ingin menikahi BCL, tetapi mengedit foto dengan menggunakan gambar kepala Mahfud.

"Ini kan ceritanya dulu kan Bunga Citra Lestari itu dulu artis kita, itu suaminya Ashraf meninggal, lalu dia janda, jadi rebutan orang lah, lalu tiba-tiba orang dari Medan ingin (menikah), tapi kepalanya diganti kepala saya," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut