get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Pejabat Dispenda Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Pimpin Apel Perdana ASN, Ini Pesan Bupati Belu Agustinus Taolin

Selasa, 21 September 2021 | 13:35 WIB
header img
Bupati Belu Agustinus Taolin memimpin apel kedisiplinan untuk seluruh jajaran ASN di halaman Kantor Bupati, Senin (20/09/2021) pagi. Ini merupakan apel perdana yang dilakukan di masa pandemi Covid-19.

ATAMBUA, iNews.id - Bupati Belu Agustinus Taolin memimpin apel kedisiplinan untuk seluruh jajaran ASN di halaman Kantor Bupati, Senin (20/09/2021) pagi. Ini merupakan apel perdana yang dilakukan di masa pandemi Covid-19.

Bupati dalam arahannya menyampaikan semua ASN wajib bekerja memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. ASN diminta tingkatkan pelayanan dan kedisplinan.


"Untuk para ASN agar mulai bekerja secara maksimal dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat serta kedisiplinan yang tinggi," kata Bupati.


Bupati juga berharap agar para ASN mendukung rencana kerja pemerintah dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Saat ini kita memang dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang banyak menguras pikiran tenaga dan juga anggaran. Namun kita sebagai pemerintah terus bekerja mengabdikan diri untuk masyarakat," katanya.


Bupati juga berpesan agar semua pimpinan OPD memperhatikan semua bawahannya dan setiap pagi harus menggelar apel pengecekan. Hal ini bertujuan agar para pimpinan bisa mengetahui kehadiran para pegawainya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut