get app
inews
Aa Read Next : Miris! Dianiaya Senior Mahasiswa STIP Tewas di Kampus

Cemburu Pacar Diantar Pulang, Pria di Tomohon Aniaya Sesama Mahasiswa

Selasa, 26 April 2022 | 07:54 WIB
header img
Oknum mahasiswa inisial AW (26) ditangkap Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Tomohon.(Foto: Humas)

TOMOHON, iNews.id – Seorang pria inisial AW (26) ditangkap Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Tomohon. Pasalnya dia melakukan penganiayaan di Kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Senin (25/4/2022) malam. 

"Diduga pemicu aksi penganiayaan disebabkan oleh faktor cemburu pelaku terhadap korban,” ujar Kasi Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni, Selasa (26/4/2022).

AKP Hanny Goni menjelaskan pelaku maupun korban berstatus mahasiswa. Sebelumnya, korban yaitu pria berinisial MN (22) mengantarkan seorang perempuan yang juga seorang mahasiswi ke rumahnya. Begitu sampai di rumah teman perempuannya, korban didekati oleh pelaku yaitu pria berinisial AW (26). Tanpa basa-basi, pelaku langsung memukul korban ke arah kepala dengan tangannya.

Karena panik, korban langsung melarikan diri dengan kendaraan R2 yang dikendarainya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Tomohon.

“Berdasarkan laporan korban, Tim Resmob langsung meluncur ke TKP dan mengamankan pelaku yang masih berada di TKP,” ujar Hanny. Berdasarkan pengakuan pelaku, ia melakukan aksinya tersebut karena merasa cemburu sebab korban membawa pacarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut