get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum Brimob di Sikka NTT Diduga Aniaya 2 Pemuda di Maumere, Ini Kronologinya

Sempat Bikin Heboh Maki dan Tantang Duel Kadis Kesehatan, Kajari Sikka Minta Maaf

Jum'at, 17 September 2021 | 20:05 WIB
header img
Kajari Sikka Fahmi.(foto: iNews/Joni Nura)

SIKKA, iNews.id - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) Fahmi meminta maaf kepada keluarga besar Kepala Dinas Kesehatan Petrus Herlemus. Penyampaian maaf ini setelah perbuatan tidak menyenangkan memaki dan mengajak duel yang bersangkutan di ruang kerjanya. 

Pernyataan maaf itu disampaikan langsung Kajari Sikka Fahmi di hadapan keluarga Petrus, Kamis (16/09 2021).

Perwakilan keluarga kadis kesehatan, Albertus Benbao mengatakan, awalnya mereka berjumlah empat orang menemui Kajari Sikka, Fahmi. Kedatangannya untuk meminta klarifikasi atas bahasa kasar saat berbicara dengan anggota keluarga mereka yakni kadis dinkes.

 "Saya tidak ada niat melontarkan kata-kata kasar kepada Kadis Dinkes Peteus Herlemus," kata Albertus mengulang pernyataan Kajari Sikka, Kamis (16/9/2021) malam.

Dengan adanya permohonan maaf, keluarga pun menerimanya. Kajari juga siap menerima tuntutan keluarga agar kasus diselesaikan secara adat Sikka setelah dia pulang dari Surabaya, Sabtu (18/9/2021).

"Perdamaian tidak sebatas hanya ucapan, tetapi akan diselesaikan secara adat di rumah Kadis Sikka. Kami perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang menerima kedatangan kami dengan baik di ruang kerja," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut