get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Ferdinand Marcos Jr, Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita Wafatnya Fidel Ramos

Jokowi Sampaikan Pesan Damai di Hari Paskah

Minggu, 17 April 2022 | 19:24 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto Youtube).

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan damai kepada umat Kristiani yang merayakan Paskah. Dalam Paskah, umat Kristiani memperingati hari kebangkitan Yesus pada hari ketiga setelah penyaliban. 

Jokowi mengungkapkan cinta kasih hingga kebersamaan telah menjadi bekal rakyat Indonesia melewati masa-masa sulit belakangan ini. Khususnya, pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia.

"Cinta kasih, kebersamaan, dan pengorbanan telah menjadi bekal kita untuk bangkit dan melalui masa-masa yang sulit ini," ujar Jokowi melalui akun Twitter pribadinya @jokowi, Minggu (17/4/2022). "Selamat bersuka cita merayakan Paskah, semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa bersama kita semua," imbuhnya.

Cuitan Jokowi tersebut mendapat banyak respons positif dari para netizen. Tak sedikit juga netizen yang mengomentari cuitan Presiden tersebut. Salah satunya akun @gusmarno1912. Ia mengomentari soal indahnya perbedaan di Indonesia dimana umat beragama saling menghargai dan menghormati. 

"Indonesia kaya budaya, suku dan etnis. Tidak usah saling usir mengusir. Kita sama-sama menghormati dan menghargai. Apa yang kita lakukan kembali pada kita sendiri," ucap @gusmarno1912.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut