Logo Network
Network

Sosok Mayat Wanita Mengambang di Kolam Bekas Galian Batu

Dile Payong
.
Minggu, 10 April 2022 | 22:37 WIB
Sosok  Mayat Wanita Mengambang di Kolam Bekas Galian Batu
Kolam bekas lahan galian batu memakan korban jiwa. MPI/Hadi

SUKABUMI, iNews.id  - Kolam bekas lahan galian batu memakan korban jiwa . Seorang ibu rumah tangga bernama Ana (45) warga Kampung Dangdeur RT 007/010, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas tenggelam di kolam tersebut, Minggu (10/4/2022). 

Kapolsek Surade, AKP Asep Sundana mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang bermaksud akan mengambil air di kolam untuk memberi minum hewan peliharaannya. Namun, sesampainya di kolam, ia malah melihat sesosok mayat yang sudah mengambang telentang. 

"Warga pun kaget kemudian berlari memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada warga lainnya. Lalu salah satu warga melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian," ujar Asep.

Lebih lanjut Asep mengatakan, korban merupakan buruh tani dan biasa beraktivitas pada pagi hari mulai pukul 05.00 WIB, selanjutnya lokasi tempat kejadian korban tenggelam adalah merupakan akses jalan korban menuju ke tempat kerjanya di kebun. Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan bahwa berdasarkan keterangan dari beberapa warga sekitar, korban semasa hidupnya sering mengeluhkan rasa pusing dan mempunyai gangguan penglihatan pada matanya yang sudah mulai buram atau tidak jelas.

"Untuk suasana di TKP, di mana kolam bekas galian batu tersebut, pada pukul 05.00 WIB kondisinya masih gelap, karena, tidak ada pencahayaan. Dugaan korban saat melintasi jalur tersebut, terpeleset hingga tercebur ke dalam kolam itu," ujar Aah.

Penanganan selanjutnya, lanjut Aah, korban sudah dievakuasi dan saat ini sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. Sebelumnya keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi serta menganggap kejadian itu sebagai suatu musibah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.