get app
inews
Aa Read Next : Digerebek Polisi Belasan Penjudi Sabung Ayam di Tasikmalaya Kocar Kacir Nyebur Kolam Ikan

Begini Tampang 3 Anggota Geng Motor Pengeroyok Warga Tasikmalaya saat Ditangkap Polisi

Minggu, 10 April 2022 | 21:09 WIB
header img
Tiga anggota geng motor berinisial YF, RF dan RM diperiksa di Polsek Indihiang, Tasikmalaya karena mengeroyok warga secara brutal dan rekaman videonya viral di medsos. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNews,id  - Sejumlah remaja yang diduga anggota geng motor kembali melakukan aksi brutal pengeroyokan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Peristiwa pengeroyokan yang dilakukan anggota geng motor tersebut terekam kamera warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Video amatir itu pun langsung viral setelah diunggah ke media sosial. Polisi akhirnya berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan.

Ketiganya menganiaya seorang warga bernama Irpan Iskandar (24) warga Kampung Mancogeh, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, di Perempatan Perum Cisalak, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (6/3/2022) sekitar pukul 02.30 WIB. 

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan, jajaran Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota akirnya berhasil mengidentifikasi para pelaku dan menangkap tiga remaja yang diduga anggota geng motor. Ketiganya diamankan oleh polisi di lokasi tempat kos Jalan Cipicung, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan adalah berinisial YF (16), RF (17) warga Perum Cisalak, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, dan RM (18) warga Perum Baitul Marhamah, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Saat kejadian korban tengah melewati Jalan Simpang Empat Perum Cisalak, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya seorang diri.

Saat itu korban pulang kerja menggunakan sepeda motor. Dan ketika melintas di daerah Perum Cisalak ada yang berteriak ke arah korban. Sehingga korban menengok ke arah belakang dan ternyata korban dikejar oleh sekitar 4 motor dan berhasil disalip oleh para pelaku," kata Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi, Sabtu (9/4/2022).

Setelah berhasil disalip, kemudian para pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menarik korban dan memukulinya secara bergantian menggunakan tangan, kaki serta helm.

"Akibat kejadian penganiayaan itu korban mengalami luka bengkak di bagian kepala, robek di bagian bibir atas dan bawah, luka robek di bagian telunjuk tangan kanan serta nyeri bagian rahang," ungkapnya. 

Saat ini para pelaku telah diamankan di Mapolsek Indihiang guna pemeriksaan lebih lanjut serta untuk proses hukum selanjutnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut