get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Terbarak kereta 11 Penumpang Minibus Tewas 4 Luka Berat

Tabrakan Maut Anggota Polres Sorong Tewas

Kamis, 07 April 2022 | 16:53 WIB
header img
Korban tabrakan maut di Sorong. Foto: Chanry/SINDOnews

SORONG, iNews.id  - Anggota Polsek Moraid, Polres Sorong, Polda Papua Barat, Brigpol Alfred C. W. Bore (36) tewas dalam tabrakan maut di Jalan Arfak, depan Belagri, Kelurahan Klakublik, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong

Kapolsek Sorong Kota Kompol Muhammad Nur Makmur mengatakan, kejadian berawal saat motor Yamaha Fino biru putih yang dikendarai Sidik Tri Prasetyo (27) membonceng rekannya Mohammd Sariawan (27), melaju dari arah bawah (tanjakan kuda laut) ke arah puncak Arfak.

Tiba-tiba, dari Puncak Arfak tepatnya di tikungan Belagri Hotel, melaju Sepeda Motor Yamaha Mio yang dikendarai Brigpol Alfred C. W. Bore, dengan kencang langsung menyenggol stir kanan sepeda motor yang dikendarai Sidik.

"Jadi ada dua sepeda motor yang bertabrakan yah. Satu sepeda motor Yamaha Fino berwana biru putih yang dikendarai Sidik Tri Prasetyo dan motor Yamaha Mio yang dikendarai Brigpol Alfred C. W. Bore," katanya, Rabu (6/4/2022). Akibat senggolan itu, korban terjatuh dan mengalami kritis. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Pertamina. Nahas, jiwanya tidak selamat. Setibanya di rumah sakit, korban meninggal dunia.

"Setibanya di rumah sakit, pihak medis menyatakan korban atas nama Alfred Bore sudah meninggal dunia," bebernya. Sementara dua korban lainnya, masing-masing Sidik Tri Prasetyo yang diketahui berboncengan dengan rekannya, Mohammd Sariawan mengalami luka serius.

"Kedua korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Maleo. Namun karena kondisi luka yang serius, kedua korban selamat langsung dirujuk ke RSUD Dr. John Piet Wanane, Kabupaten Sorong. Satu dari dua korban mengalami patah kaki dan luka serius," sambungnya. 

Saat ini, jenazah Brigpol Brigpol Alfred C. W. Bore telah disemayamkan di rumah duka, Kompleks Pertamina, Klademak III C, Kota Sorong. Terlihat duka cita mendalam dari pihak Keluarga di rumah duka. Almarhum Brigpol Alfred C. W. Bore (37) meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak. Di mata kerabat, Brigpol Alfred C. W. Bore dikenal sebagai sosok polisi yang baik.

Almarhum Brigpol Alfred C. W. Bore (37) meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak. Di mata kerabat, Brigpol Alfred C. W. Bore dikenal sebagai sosok polisi yang baik.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut