get app
inews
Aa Read Next : Bebaskan Pilot Susi Air KKB Minta Tebusan Rp5 Miliar, Ini Reaksi Panglima TNI

Ajudan Cantik Ini Diputusin Pacarnya, Istri Andika Perkasa : Emang Angkatan Darat Sukanya Mutusin

Rabu, 06 April 2022 | 10:15 WIB
header img
Istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati saat menyambangi rumah ajudan pribadinya. (Foto Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa).

JAKARTA, iNews.id - Ada kejadian lucu saat istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati saat menyambangi rumah ajudan pribadinya, Sertu (K) Bella di Sorong, Papua Barat beberapa waktu lalu. 

Kunjungan itu dalam rangka memberi kejutan untuk ajudannya yang merayakan Natal.  Di kediaman ajudan yang sudah bekerja selama 6 tahun ini, Hetty bersama sejumlah istri dari perwira tinggi (Pati) yang memiliki jabatan di wilayah Papua. Mulai dari Pangkogabwilhan III, Pangkoopsau III, hingga Pangkoarmada III. 

Hetty juga menyempatkan diri berkeliling rumah dan melihat foto-foto Bella sewaktu kecil hingga dewasa. Setelah puas, Hetty beserta rombongan duduk di ruang tamu untuk menyantap makanan ringan dan berbincang-bincang kecil.  Hetty juga berkenalan dengan satu per satu ajudan yang ikut mendampingi para istri Pati TNI. Mulanya, dia bertanya siapa sosok ajudan dari istri Pangkoarmada III. 

Lantas, seorang perempuan berambut ikal langsung maju memperkenalkan diri. Ajudan tersebut diketahui bernama Doris.  Hetty langsung terpana dengan kecantikan Doris. Bahkan dirinya memuji paras Doris yang merupakan perempuan asal Serui, Papua ini.  Setelahnya, Hetty juga diperkenalkan dengan Eva, ajudan dari istri Pangkoopsau III. Ketika Hetty bertanya dari mana asal Eva, istri Pangkoopsau itu menyahuti bahwa kisah cinta Eva tak berjalan mulus. 

Ternyata, Eva baru saja putus cinta. Bahkan, yang lebih lucunya lagi perempuan asal Klaten, Jawa Tengah itu berpacaran dengan salah seorang prajurit TNI dari matra darat.  "Kalau ajudannya Ibu Pangkoopsau siapa namanya? " tanya Hetty yang kemudian dijawab, "Eva bu izin." "Baru diputusin Bu sama pacarnya orang Angkatan Darat," sahut istri Pangkoopsau III tiba-tiba. 

Mendengar hal itu, Hetty pun kaget. Sambil bersenda gurau, Ketua Dharma Pertiwi ini menuturkan bahwa prajurit  TNI AD memang terkenal memutuskan cinta secara sepihak.  

"Wah emang darat ini sukanya mutus-mutusin," ucap Hetty yang langsung disambut tawa.  "Makanya jadi orang jangan cantik-cantik. Cantik-cantik pada ditinggal kawin heran. Muka tuh standart aja kayak saya gini lho," imbuhnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut