get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Mobil Travel Terperosok ke Jurang di Tanjakan Dini Geopark, 1 Orang Tewas

Kalajengking Merambat di Paha, Pengemudi Ini Kaget Banting Setir hingga Kecelakaan

Selasa, 05 April 2022 | 16:01 WIB
header img
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Selasa (5/4/2022). (Foto: Sholahudin).

MOJOKERTO, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa (5/4/2022). Dalam kejadian itu pengemudi mobil terluka. Pengemudi bernama Bambang (45) merupakan warga Desa Blindungan, Kabupaten Bondowoso. Dia luka ringan dan dirawat di rumah bidan yang tidak jauh dari lokasi kejadian. 

"Mau ke Samsat cuma pasa sampai di sana itu ada kalajengking di paha langsung kaget," ujar Bambang usai menjalani perawatan tidak jauh dari sekitar lokasi.

Kapolsek Puri AKP Sri Mulyani menjelaskan, kejadian berawal ketika Bambang mengendarai mobilnya dari arah Kecamatan Puri menuju Kantor Samsat Mojokerto untuk membayar pajak kendaraan yang baru saja dibeli.  

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) di pahanya ada hewan kalajengking merambat ke dalam celana. Dia kemudian spontan membanting setir ke kanan dan menabrak pohon jati hingga terbalik masuk ke sungai. 

"Di atas pahanya ada hewan. Menurut keterangan korban itu kalajengking," ucap Sri. Saat ini mobil yang dikendarainya telah dievakuasi menggunakan mobil derek Polres Mojokerto.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut