get app
inews
Aa Read Next : Miris, Bermain judi Oknum Polisi di Labuan Bajo NTT Tertangkap Bareng Warga

Polda NTT dan BEM Nusantara Sudah Vaksinasi 1.200 Orang, Kali Ini di Kampus Undarma Kupang

Rabu, 01 September 2021 | 15:59 WIB
header img
Polda NTT bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara kembali menggelar vaksinasi Covid-19 , di Kampus B Universitas Karya Darma (Undarma) Kupang, Selasa (31/8/2021).

KUPANG, iNews.id - Polda NTT  bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka membentuk herd immunity. Kegiatan vaksinasi berlanngsung di Kampus B Universitas Karya Darma (Undarma) Kupang, Selasa (31/8/2021).


Kegiatan ini merupakan vaksinasi lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa titik kampus, yakni Unwira Kupang, UCB Kupang dan UKAW Kupang. Jumlah mahasiswa yang telah divaksin sejauh ini sebanyak 1.200 orang mahasiswa.


Wakil Ketua Rektor III Undarma Paul Yeter Djoka menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama Polda NTT dan BEM Nusantara yang telah memberikan kesempatan bagi Undarma Kupang untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

"Atas nama yayasan dan Lembaga Universitas Karya Darma Kupang kami mengucapkan limpah terima kasih atas dukungan dan kerja sama Polda NTT juga BEM Nusantara yang telah memberikan kesempatan dan bantuan untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mengurangi Covid-19 ," ujar Paul.


Rony Palado salah satu mahasiswa Undarma juga menyampaikan terima kasih untuk Polda NTT dan BEM Nusantara.


"Kami sangat bersyukur karena di tengah keadaan sulit mendapatkan vaksinasi, Polda NTT dan juga BEM Nusantara bekerja sama untuk memfasilitasi kami (?ahasiswa) sehingga dapat divaksin," katanya. 


Dia berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini ke depannya para mahasiswa dapat mengikuti seluruh proses perkuliahan dengan baik. Hal ini berkaitan dengan aturan yang mewajibkan mahasiswa harus melakukan vaksinasi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut