get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Tawuran, Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Palembang

Tawuran Hampir Pecah di Kalideres, Polisi Pergoki Pelajar Bagi-bagikan Senjata Tajam

Rabu, 30 Maret 2022 | 08:09 WIB
header img
Ilustrasi tawuran (tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Polisi meringkus 6 pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2022). Polisi memergoki para pelajar tengah membagi-bagikan senjata tajam. 

"Enam pelajar kita amankan saat hendak melakukan tawuran, berikut barang bukti senjata tajam," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina. 

Kejadian bermula saat petugas Lantas sedang melakukan patroli kewilayahan di sekitar Jalan Daan Mogot. Tiba-tiba saja segerombol pelajar lewat menggunakan sepeda motor. Beberapa di antara mereka berboncengan tiga.  Sampai di depan penjual bunga di sekitar lokasi, salah satu pelajar tiba-tiba turun dari motor dan membagikan senjata tajam kepada teman-temannya.

"Sesampai di penjual bunga, sepeda motor berhenti semua. Selanjutnya ada seorang anak masih pelajar, membawa karung dan membagi-bagikan sebuah celurit kepada teman-temannya," terangnya.  

Melihat adanya kejadian itu, petugas kemudian berhasil mengamankan 6 pelajar. Selebihnya ada yang berhasil kabur. "Kita amankan anak-anak yang masih sekolah, berikut satu sajam jenis celurit, dua motor dan satu gesper bergerigi," tutur Maulana. Keenam pelajar beserta barang bukti yang diamankan selanjutnya diserahkan ke Polsek Kalideres guna penyelidikan lebih jauh. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut