get app
inews
Aa Read Next : Dijemput Dokter dari Singapura, Satu Korban Kritis Tabrakan Road Race di NTT Dirujuk ke Jakarta

Tabrakan Maut di Jalur Pantura, Pasutri Tewas Terpental dan Terjepit Kabin Pikap

Selasa, 29 Maret 2022 | 05:52 WIB
header img
Petugas berusaha mengevakuasi mobil pikap yang masih menempel di depan truk damp pascakecelakaan, pasutri tewas dalam insiden ini. Foto: iNewsTV/Agus Ismanto

GRESIK, iNews.id  - Kecelakaan maut melibatkan kendaraan dump truk melawan pikap terjadi di ruas Jalur Pantura Deandles , di Desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik , Senin (28/3/2022). 

Akibat kejadian itu, pasangan suami istri (pasutri), Muhammad Firman Hakini (31) dan Rendra Pramudia Wardana Arifin (21) asal Desa Nongko Kerep, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik tewas di lokasi kejadian akibat luka yang dideritanya.

Bahkan, seorang korban terpental keluar kendaraan dan seorang korban lainnya terjepit di dalam kabin kendaraan pikap. Proses evakuasi korban berlangsung selama hampir satu jam, polisi bahkan mendatangkan kendaraan truk untuk mengevakuasi korban dan memisahkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kapolsek Manyar, AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan, kecelakaan terjadi saat kendaraan dump truk nopol l 9041 ux/ yang dikemudian Agus Dwi Saputro (20) berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun dari arah berlawanan muncul mobil pikap yang dikendarai kedua korban karena truk melaju kencang pengemudi kehilangan kendali sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

“Benar terjadi kecelakaan menjelang subuh, dump truk menabrak pick up dua penumpang meninggal dunia,” ungkapnya Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk Agus Dwi Saputro pengemudi truk warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Sedangkan jenasah kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik untuk mendapatlan visum et repertum.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut