get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Gegara Jeriken BBM, Pensiunan PNS Tewas Terbakar saat Kecelakaan

Jum'at, 27 Agustus 2021 | 16:29 WIB
header img
Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa)

GOWA, iNews.id - Seorang kakek yang merupakan pensiunan PNS tewas terbakar setelah mengalami kecelakaan motor di Kampung Tanetea, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Insiden ini terjadi akibat korban mengendarai motor sambil membawa jeriken BBM.

Informasi yang dihimpun iNews.id, korban mengalami tabrakan motor dengan pengendara motor atas nama Usman Daeng Lette (46), seorang pekerja di Sungguminasa, warga Desa Palleko, Kecamatan Polongbangkeng, Kabupaten Takalar.

"Lalu saat korban keluar dari SBPU, dia tidak melihat ada motor melintas dengan kecepatan tingggi," kata Megawati dalam keterangannya ke polisi, Jumat pagi.

Pengendara motor tersebut, Usman Daeng Lette, mengendarai motor dengan nomor polisi DD 2831 BH dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor korban. Akibat kecelakaan tersebut menimbulkan pecikan api dan membuat jeriken BBM yang dibawa korban terbakar.

"Korban bersama motornya terbakar, sempat diselamatkan warga, tapi sudah meninggal," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Haryanto mengatakan, saat mendatangi TKP, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jasad kakek pensiunan PNS itu pun langsung dibawa ke RS Syech Yusuf Gowa.

"Kecelakaan ini membuat korban tewas terbakar, karena yang bersangkutan sedang membawa jeriken berisi BBM. Pemicunya diduga karena ada percikan api yang menyambar ke jeriken," kata Ipda Haryanto.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut