get app
inews
Aa Read Next : Tega, Kepala Sekolah di Nias Selatan, Pukul Siswa di Kepala Hingga Meninggal

Bertambah Lagi, Pasien Meninggal akibat Covid-19 di Belu Capai 38 Orang

Rabu, 11 Agustus 2021 | 15:28 WIB
header img
Tim Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Kembali Menguburkan 1 Pasien yang meninggal di RSUD Atambua Akibat terpapar Virus covid-19, Rabu(11/08/2021)

BELU, iNews.id - Kasus kematian pasien terpapar Covid-19 di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur kembali bertambah satu orang pada Rabu (11/8/2021). Pasien meninggal ini diketahui berasal dari Desa Asumanu, Kecamatan Raihat.


Kepala bidang pemakaman jenazah Covid-19 Kabupaten Belu Vincent K Laka mengatakan, pasien yang meninggal selama ini dirawat di ruang ICU RSUD Atambua.


"Hari ini tim pemakaman jenazah kembali menguburkan lagi satu pasien meninggal akibat terpapar Covid-19. Pasien meninggal tadi pagi   berinisial MML (56) warga Desa Asumanu. Total saat ini sudah ada 38 orang meninggal karena Covid-19," ujar Vincent, Rabu (11/8/2021). 

Dia mengatakan, ancaman Covid-19 makin mengganas karena banyak masyarakat belum mengikuti arahan pemerintah dengan kerap mengabaikan protokol kesehatan.


"Untuk semua masyarakat mari sadar dan taat protokol kesehatan. Laksanakan 5M karena saat ini ancaman bahaya Covid-19 di Kabupaten Belu terus meningkat," katanya. 


Sesuai data rilis gugus tugas, kasus harian yang terkonfirmasi positif terus bertambah. Saat ini terdapat 17 pasien masih dirawat intensif di rungan isolasi RSUD Atambua. Sementara kasus pasien terkonfirmasi postif bertambah 12 orang dalam sehari pada Selasa (10/8/2021).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut