get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Sambut Tahun Baru Islam, Polda NTT Gelar Vaksinasi di Masjid Darul Hijrah Kupang

Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:39 WIB
header img
Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar vaksinasi keliling melalui mobil Senyum Siaga Covid-19 di Masjid Darul Hijrah di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Selasa (10/8/2021).

KUPANG, iNews.id - Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar vaksinasi keliling melalui mobil Senyum Siaga Covid-19 di Masjid Darul Hijrah di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Selasa (10/8/2021). Sasaran kegiatan vaksinasi ini yakni sebanyak 300 orang.


Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan, giat ini merupakan hasil kolaborasi dengan pengurus Masjid Darul Hijrah dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah. Sekaligus bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan capaian vaksinasi.

"Ini merupakan salah satu upaya menindaklanjuti arahan Presiden untuk memasifkan vaksinasi, terutama di tempat-tempat ibadah," ujar Krisna, Selasa (10/8/2021).

Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Hijriah Madani Zacky Wahyudi Fagih menyampaikan ucapan syukur karena kegaiatan vaksinasi ini dapat digelar bertepatan dalam menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.


"Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik, tertib dan saya lihat prokesnya terjaga sehingga tidak terjadi kerumunan. Tadi saya menerima vaksinnya di bus atau mobil senyum ini. Tempatnya nyaman, sangat enak bisa menerima vaksin dengan baik," kata Zacky.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut