Mahasiswi di Kupang Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Eman Suni
.
Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:31 WIB
Mahasiswi fakultas keguruan ilmu pendidikan pada salah satu universitas di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Kemerdekaan, Kelurahan Kelapa Lima, Selasa (10/8/2021) pagi

KUPANG, iNews.id - Mahasiswi fakultas keguruan ilmu pendidikan pada salah satu universitas di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Kemerdekaan, Kelurahan Kelapa Lima, Selasa (10/8/2021) pagi. Identitas korban diketahui berinisial FY.


Sebelum dievakuasi, tim Satgas Covid-19 Kupang dari Puskesmas Oesapa melakukan tes rapid antigen dan hasilnya korban dinyatakan non-reaktif.


Nanang pemilik kamar kos mengatakan, awalnya dia hendak mengantarkan makanan kepada korban pada pukul 08.00 WIT. Korban sebelumnya sempat mengeluh sakit.

"Sehari sebelumnya dia sempat mengeluh sakit dan pagi tadi saya mencoba antar bubur. Namun saat dipanggil korban tidak menyahut dari dalam kamar," kata Nanang, Selasa (10/8/2021).


Dia mengungkapkan, korban sudah tinggal di tempat kosnya sejak empat tahun lalu. Pribadinya dikenal ramah dan suka bergaul.


"Korban sudah kami anggap keluarga sendiri. Karena tidak ada sahutan, kami lapor polisi," katanya 


Polisi yang datang kemudian melakukan olah TKP dan tidak menemukan ada tanda bekas kekerasan. Hasil pemeriksaan Dokter Delsi, korban diduga meninggal akibat penyakit TBC yang dideritanya.


Setelah pemeriksaan medis, jenazah korban dibawa polisi kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Stefanus Dile Payong
Bagikan Artikel Ini