get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPD Nasdem Belu Kasmirus Kolo, Pililah Pemimpin yang Murah Senyum yaitu Wily Lay - Vicente

Blusukan di Raimanuk, Warga Renrua Sebut WL -Vicente Pantas Dipilih Untuk Pimpin Belu

Senin, 30 September 2024 | 10:23 WIB
header img
Blusukan Calon bupati belu dari pasrtai perindo nomor urut 01, Wily Lay bersama masyarakat desa renrua, raimanuk.( foto iNews TV)

BELU, iNewsBelu.id  – Terus melakukan kampanye blusukan pasangan Sahabat Sejati Wilybrodus Lay - Vicente Hornai calon bupati belu nomor urut 01 terus mendapat dukungan dari masyarakat.

 Hal ini di ungkapkan oleh tokoh adat Gabriel Manek usai menerima kunjungan paslon 01 salam kampanye terbatas  di dusun Tarutu, Desa Renrua, Kecamatan Raimanuk. Kabupaten Belu, Minggu, 29/09/ 2024.

Gabriel Manek menyebut pasangan Wilybrodus Lay dan Vicente Hornai merupakan sosok yang sederhana dan rendah hati, dan selalu peduli dengan masyarakat kecil dan punya kepedulian terhadap kami yang ada di pelsok kampung ini oelh karena itu mereka  pantas untuk dipilih sebagai pemimpin Belu.

“Wiky Lay  sosok yang rendah hati, dan juga sederhana yang rela datang melihat kami masyarakat yang jauh di pelosok seperti ini, selain itilu Wily Lay juga sangat peduli dan  pantas kita pilih sebagai pemimpin Belu  Dia punya inovasi dan kepedulian  besar untuk masyarakat kecil di pelosok,” ujarnya.

Sebagai masyarakat kecil kamin sangat mendukung   ide dan gagasan yang brilian Pak Wily Lay terutama gagasan untuk bidang pertanian, peternakan dan serta air bersih di Belu  yang saat ini menjadi industrialisasi.

Hal itu karena, dengan industrialisasi, maka hasil bumi dari para petani, peternak dan nelayan bisa bernilai ekonomis tinggi. Selain itu, dengan industrialisasi lapangan pekerjaan akan terbuka lebar di Belu

Saat ini kesulitan yang kami alami adalah air bersih, kami boleh menahan lapar tapi kami tidak bisa menahan haus oleh karena itu kami berharap semoga pak Wily Lay dan Pak Vicente bisa mengatasi kesulitan kami ini.

Menanggapi hal ini calon Bupati Belu Wilybrodus Lay mengatakan saya tidak suka berbuat janji namun saya selalu ingin berbuat hal baik, terkait dengan persoalana yang dihadapi masyarakat sekarang itu sudah saya tanamkan dalam diri saya, namun semua itu bisa saya lakukan jika saya dan pak Vicente diberikan kepercayaan, dan jika kepercayaan itu ada oada kami maka kesulitan itu akan saya jawab, karena itu sudah menjadi tugas utama saya.


“Saya sangat mengerti dengan persoalan bapa mama sekalian, karena air bersih merupakan tugas utama saya, maka saya berharap bapa dan mama bisa memberikan saya dan vicente kepercayaan untuk menyelesaikan itu," ujar Calon Bupati Wily Lay.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut