get app
inews
Aa Read Next : MotoGP, Marc Marquez Resmi Tinggalkan Honda!

Greysia Polii dan Apriyani Dapat Hadiah Mobil Honda City Hatchback RS, Ini Spesifikasinya

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 13:33 WIB
header img
Greysia Polii dan Apriyani Dapat Hadiah Mobil Honda City Hatchback RS (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama Greysia Polli dan Apriyani Rahayu belakangan ini menjadi pembicaraan banyak orang. Ya, hal tersebut dikarenakan, pebulutangkis ganda putri ini sukses meraih emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Atas kemenangan tersebut mereka banyak sekali mendapatkan hadiah dari berbagai kalangan artis, influencer, youtuber, crazy rich. Tak terkecuali dari dealer penjualan mobil rakitan Jepang yaitu PT Honda Prospect Motor.

Greysia dan Apriyani mendapatkan hadiah khusus dan spesial berupa unit Honda City Hatchback RS 2021 yang diberikan masing-masing 1 unit.

“Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," tulis Honda dalam momen unggahan di media sosial resmi Instagram @hondaisme, Sabtu (7/8/2021).

Pertama kali, mobil rakitan Jepang ini diperkenalkan di Indonesia pada Maret 2021. Unit ini diperkenalkan dengan desain hatchback yang sporty, kapasitas kabin yang luas dan lapang serta fitur canggih dan mesin yang paling bertenaga di kelasnya.

Hatchback besutan Honda ini dikeluarkan untuk menggantikan varian model Honda Jazz yang melegenda, namun saat ini sudah disuntik mati produksinya sejak Februari 2021.

Dari segi tampilan exterior mobil dengan seri RS ini mendapatkan desain garis dan lekukan yang tegas dan sporty. Selain itu terdapat desain lampu depan yang sudah menggunakan full LED lengkap dengan DRL, body kit yang sangar yang dibalut dengan ban dan velg ukuran 16 inch.

Tidak ketinggalan juga selain menampilkan desain yang sporty, Hatchback ini juga dilengkapi dengan fitur, di antaranya berupa 8 speakers, Start Stop Engine, Remot canggih yang bisa digunakan untuk menyalakan mesin, peddle shift dan ultra sheat. Tak lupa juga dilengkapi peranti keselamatan berupa 6 Airbags, Hill Start Assist, Vehicle Stability assist, Immobilizer.

Pada sektor dapur pacu, Hatchback Greysia dan Apriyani ini dibekali dengan mesin 1.500cc DOHC 4 silinder dengan teknologi unggulan yaitu i-VTEC, mesin ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 119HP pada 6.000RPM serta torsi maksimalnya mencapai 145 Nm pada 4300RPM.

Untuk harga OTR mobil dengan varian RS manual (MT)  ini dibanderol dengan harga Rp289.000.000 sedangkan untuk varian RS otomatis (CVT) mendapatkan harga Rp299.000.000.

Sesuai warna bendera Indonesia, kabarnya hadiah mobil hatchback sporty untuk Greysia dan Apriyani berwarna Rallyne Red dan Platinum White Pearl.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut