get app
inews
Aa Read Next : 146 Orang Jadi Korban KKB Papua di Tahun 2023, Ini Penjelasan Kapolri

Waspada Potensi Ancaman Pesan Kapolri ke Pasukan Pengamanan Paus Fransiskus dan ISF

Senin, 02 September 2024 | 20:53 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada anggota Polri yang tergabung dalam pasukan pengamanan Paus Fransiskus dan ISF 2024. (Foto: MPI )

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada anggota Polri yang tergabung dalam pasukan pengamanan kedatangan Paus Fransiskus dan International Sustainability Forum (ISF) 2024. Dia mengingatkan jajarannya mewaspadai potensi ancaman sekecil apa pun.

“Waspadai potensi ancaman sekecil apa pun yang dapat mengganggu pelaksanaan seluruh kegiatan baik di akomodasi, rute perjalanan, tempat kegiatan maupun objek-objek lain yang akan dikunjungi,” kata Sigit dalam amanat yang dibacakan Dankorbrimob Polri, Komjen Imam Widodo, Senin (2/9/2024).

Sigit juga meminta agar pasukan menyiapkan mental dan fisik untuk kegiatan pengamanan yang akan berlangsung selama enam hari itu. Operasi pengamanan juga harus mengedepankan deteksi dini dengan mengoptimalkan fungsi intelijen.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh kebanggaan, tanggung jawab yang tinggi dan tampilkan jati diri Polri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tegas dia.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut