get app
inews
Aa Read Next : Protes Perang di Gaza Tentara AS Bakar Diri dekat Kedubes Israel

Penumpang Raba-Raba 2 Pramugari, Ditangkap Aparat saat Tiba di Bandara Tujuan

Rabu, 04 Agustus 2021 | 07:44 WIB
header img
Penumpang Frontier Airlines, Maxwell Berry (22), direkatkan dengan lakban di kursinya setelah meraba-raba dua pramugari dan membuat keonaran di pesawat itu, Minggu (1/8/2021). (Foto: Reuters)

MIAMI, iNews.id – Seorang penumpang pesawat Frontier Airlines meraba-raba dua pramugari saat berlangsunya penerbangan dari Philadelphia ke Miami, Amerika Serikat, Minggu (1/8/2021). Pelaku pun ditangkap setelah pesawat itu mendarat di bandara tujuan.

Tak hanya itu, tersangka juga dituduh memukul pramugari ketiga dalam penerbangan tersebut. Pria bernama Maxwell Berry (22) itu ditahan aparat saat tiba di Bandara Internasional Miami atas serangkaian tuduhan pidana, NBC melaporkan dengan mengutip laporan penangkapan.

Berry dituduh meraba-raba payudara pramugari yang pertama. Lelaki sinting itu juga menyentuh pantat pramugari yang kedua. Tak sampai di situ, dia lalu meninju wajah pramugari yang ketiga.

Berry dituduh meraba-raba payudara pramugari yang pertama. Lelaki sinting itu juga menyentuh pantat pramugari yang kedua. Tak sampai di situ, dia lalu meninju wajah pramugari yang ketiga.

Setelah keributan itu, Berry dibekuk dengan bantuan sejumlah penumpang lain. Dia lantas diikatkan dengan lakban ke kursinya, kata media tersebut.

“Frontier Airlines mempertahankan nilai, rasa hormat, perhatian, dan dukungan tertinggi untuk semua pramugari kami, termasuk mereka yang diserang dalam penerbangan ini,” ungkap juru bicara maskapai dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada NBC.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut