get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Belu Gelar Vaksinasi Booster Massal Selama Dua Hari

Breaking News! Seorang Pemuda di Desa Umaklaran,Belu Tewas Gantung Diri ditengah Hutan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 17:12 WIB
header img
Tim indentifikasi melakukan olah TKP, foto,istimewa.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Heboh Seorang pemuda di Desa Umaklaran, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT  ditemukan meninggal dunia, dalam kondisi gantung diri, ditengah hutan Buibatak.

Kapolsek Tasifeto Timur IPDA Yusran menerangkan  bahwa peristiwa gantung diri tersebut diduga nekat dilakukan oleh AF (27 ) warga Desa Umaklaran.

"Korban ditemukan pertama oleh kerabatnya, dalam keadaan gantung diri, menggunakan tali rafia, di tengah hutan di Desa Umaklaran," terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sebelumnya bersama dengan keluarga pergi ke kebun untuk memanen jagung, setelah kembali ke rumah menghantar hasil panen, korban pamit untuk kembali ke kebun, namun sampe pagi korban tak  juga kembali kerumah, oleh karena itu keluarga memutuskan untuk mencarinya dan akhirnya di temukan sudah tewas di tengah hutan dengan posisi mengantungkan diri.

"Korban dikenal dengan sangat pendiam, tidak banyak bicara," ujarnya.

Kita mendapat laporan dari warga dan bersama dengan tim identifikasi langsung bergerak ke tkp, untuk melakukan olah tkp, usai  melakukan olah tkp, korban langsung di evakuasi ke RSUD Atambua untuk dilakukan visum.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut