get app
inews
Aa Read Next : Geram,Tak Terima Dilecehkan, Perempuan ini Nekat Siram Air Keras ke Wajah Teman Suami

Tega, Disuruh Cari Kerja Suami di Palembang Siram Istri Pakai Air Mendidih

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:23 WIB
header img
Kakak korban menunjukkan foto adiknya yang menderita luka akibat disiram air panas oleh suaminya di Palembang. (Foto: MPI/Era Neizma Wedya)

PALEMBANG, iNewsBelu.id - Suami berinisial DZ (28) tega menyiram istrinya SW (27) dengan air mendidih hingga membuat tubuh korban melepuh. Alasannya hanya lantaran korban menyuruhnya agar mencari pekerjaan. 

Peristiwa sadis ini diketahui kakak korban, Dedi Sucipto (31) yang tak terima dan langsung melaporkan suami dari adiknya ke Polrestabes Palembang, Selasa (27/2/2024).

Dedi mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Jumat (23/2/2024) pukul 20.00 WIB. Bermula saat korban bercerita kepada pelaku soal kondisi keuangan rumah tangga mereka yang sudah menipis. Korban lalu meminta suaminya mencari kerja agar dapat memberikan nafkah untknya dan anak merekaa. Mendengar hal tersebut, pelaku malah marah kepada korban.

“Tidak terima diomongin istrinya, pelaku ini malah marah-marah, merasa tidak senang disuruh cari kerja. Secara tiba-tiba dia mengambil air mendidih yang lagi dimasak di kompor dan menyiram tubuh istrinya,” ujar Dedi, Selasa (27/2/2024). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut