Logo Network
Network

Waduh Asik Goyang Gemoy Emak-Emak Ini Meninggal Viral

Tangguh Yudha, Evan Payong
.
Kamis, 01 Februari 2024 | 08:00 WIB
Waduh Asik Goyang Gemoy Emak-Emak Ini Meninggal Viral
iral seorang emak-emak dikabarkan meninggal saat goyang gemoy (Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Video emak-emak dikabarkan meninggal dunia saat goyang gemoy viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang emak-emak bersimpuh ketika tengah asyik bergoyang.

Video tersebut beredar luas salah satunya dibagikan oleh akun @folkshit yang menuliskan 'Ramai di medos, ibu2 peserta acara goyang gemoy meninggal saat acara berlangsung'.

Dalam video itu sendiri ada watermark @kr1t1kp3d45. Terlihat bagaimana sekelompok emak-emak semula bergoyang dengan semangat mengikuti irama musik.

Namun, beberapa saat kemudian salah satu emak-emak, yang mengenakan jilbab biru dan baju putih mulai kewalahan. Gerakannya melemah dan pada akhirnya bersimpuh ke depan.

Sesaat orang-orang di sekitarnya tidak sadar atas apa yang dialami emak-emak tersebut. Baru ketika salah satu orang sadar ada yang tidak beres dengan emak-emak itu, rekan yang lain ikut membantu.

Hingga saat ini, tidak diketahui secara pasti di mana kejadian ini berlangsung. Video tersebut berhasil menarik perhatian netizen hingga telah ditonton puluhan ribu kali.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini