get app
inews
Aa Read Next : Romo Magnis: Presiden Jokowi Bagi-Bagi Bansos Adalah Pencurian dan Langgar Etika

Presiden Jokowi Sebut Boleh Kampanye dan Memihak, Ini Tanggapan Megawati

Kamis, 25 Januari 2024 | 07:37 WIB
header img
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mengungkapkan respons Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai Jokowi menyatakan presiden boleh kampanye dan memihak. (Foto: MPI)

YOGYAKARTA, iNewsBelu.id - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengungkapkan respons Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan presiden dan menteri boleh berkampanye dan memihak asal tidak menggunakan fasilitas negara. 

Menurutnya, Presiden ke-5 RI itu merespons dengan penuh ketenangan. Hasto mengatakan, Megawati berfokus agar TPN Ganjar-Mahfud tetap turun ke bawah menyapa masyarakat.

"Ibu Mega ini berkontemplasi mendengarkan suara rakyat dan memberikan direction kepada seluruh tim pemenangan Ganjar-Mahfud," kata Hasto, Rabu (24/1/2024) malam. "Juga kepada anak-anak beliau mulai dari anak ranting, DPC, DPD, dan DPW simpatisan dan kader PDIP untuk pada koridor kerakyatan bergerak turun ke bawah. Suara itu dari rakyat, bukan dari elite," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut