get app
inews
Aa Read Next : Video Mesum Diduga Siswi SMP dan SelebgramViral, Polisi Turun Tangan

Miris! Nasib Nahas Siswi SMP Minta Diantar Sekolah Malah Jadi Korban Pelecehan Sopir Angkot

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:14 WIB
header img
Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lampung Tengah menjadi korban pelecehan seksual di dalam mobil angkot. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews

LAMPUNG TENGAH, iNewsBelu.id  - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lampung Tengah menjadi korban pelecehan seksual di dalam mobil angkot. Pelaku yang merupakan sopir angkot sekaligus tetangga korban berinisial LO (33) warga Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah. 

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan, peristiwa pelecehan itu terjadi pada Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 06.30 WIB. 

"Korban mendatangi pelaku untuk diantarkan ke sekolah, namun LO melecehkan korban di dalam mobil angkot," ujar Bagas saat dikonfirmasi, Kamis (18/1/2024).

Bagas menjelaskan, peristiwa pelecehan itu berawal saat pelaku mengaku mobilnya mogok. Kemudian, pelaku meminta korban berinisial M (15) untuk membantu mendorong mobil. Setelah mobil hidup, lanjut Bagas, korban masuk ke dalam mobil angkot. Lalu, pelaku kembali memasukan mobil ke dalam garasi. 

"Korban diminta untuk duduk di kursi sopir sambil injak gas, agar mobil angkot tidak mati lagi. Sementara pelaku masuk ke dalam rumah untuk ambil botol minum. Saat pelaku kembali, LO berupaya melecehkan korban di dalam mobil angkot," kata dia.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut