get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Ibu 4 Anak Ditelanjangi dan Dipukuli hingga Tewas, Wajahnya Tak Dapat Dikenali

Kamis, 03 Februari 2022 | 16:40 WIB
header img
Ibu muda di Kolombia ditelanjangi dan dipukuli hingga tewas. (Foto: Newsflash)

BOGOTA, iNews.id - Ibu muda di Kolombia ditelanjangi dan dipukuli hingga tewas. Saking parahnya penyiksaan, wajahnya sampai tak dapat dikenali.  Kelly Johana Tamayo Bórquez (26) diserang secara seksual dan dipukuli menggunakan tongkat dan batu. 

Peristiwa ini terjadi di taman Biosaludable, sektor El Vergel, timur kota Buga, Valle. Mayatnya ditemukan pada Minggu (30/1/2022) pukul 6.40 pagi waktu setempat. 

Dilansir dari Cali24, ibu empat anak ini diduga diserang secara brutal oleh mantan pasangannya. Polisi menemukan bukti serangan seksual pada mayat korban.  Bibi korban, Alexandra Bohorquez, dikutip dalam laporan lokal mengatakan, korban dipukul dengan batu dan tongkat. Setelah itu dia diseret. 

"Kami meminta keadilan dan kejahatan ini diselesaikan, agar tidak dibiarkan begitu saja," katanya.

Sementara itu, Komandan polisi setempat, Kolonel Nelson Dabey Parrado mengatakan, petugas keamanan tengah berupaya menginvestigasi kasus tersebut.  

"Polisi Nasional membentuk tim investigasi khusus yang berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung untuk menentukan motif dan pelaku penyerangan," katanya.  

Kolonel Parrado menambahkan, hadiah akan diberikan kepada warga yang bisa memberikan informasi guna membantu polisi melacak pelaku tindakan "gila" itu.

“Kami menolak tindakan kekerasan terhadap perempuan ini dan mengajak masyarakat untuk terus mengajukan pengaduan terkait tindakan yang melanggar hak,” katanya. 

Kelompok aktivis lokal No Es Hora De Callar (Tidak Ada Waktunya Untuk Tetap Diam) mengatakan, kekerasan terhadap perempuan merupakan masalah serius di negara ini. Dalam kasus pembunuhan perempuan, hanya 7 persen dari pembunuh yang diadili.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut