get app
inews
Aa Read Next : Tega, Diduga Dibunuh Suami Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Karung Gegerkan Warga

Dikenal Pendiam, Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jum'at, 22 Desember 2023 | 09:23 WIB
header img
Ilustrasi mayat (Foto: Freepik)

DEPOK, iNewsBelu.id  - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) jurusan Geofisika FMIPA Semester 7 berinisial SA (21) ditemukan tewas di kamar indekos Wisma Regita Jalan Juragan Sinda II No.53 RT 4 RW 1, Kukusan, Beji, Kota Depok pada Kamis 21 Desember 2023.

Salah satu mahasiswa Fasilkom UI 2022 yang juga penghuni indekos, Anwar (20) mengatakan, korban memiliki postur tubuh tinggi gede dan jarang berkomunikasi dengan rekan satu indekos.

"Setahu saya dia sendiri, saya pernah lihat tinggi gede (postur tubuh), enggak pernah ngomong orangnya," kata Anwar saat ditemui dilokasi pada Kamis 21 Desember 2023 malam.

Anwar menyebut, korban seorang diri di dalam kamar indekos dalam posisi terlentang. "Setau saya dia sendiri di (kamar indekos) iya. Setau saya telentang," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Beji, Kompol Jupriono menegaskan dari hasil pemeriksaan tubuh bagian luar tidak ada luka kejahatan lainnya.

"Hasil pemeriksaan luar oleh petugas indentifikasi bersama tim Dokkes Polres Metro Depok pada tubuh korban tidak terdapat luka," ujar Jupriono saat dikonfirmasi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut