get app
inews
Aa Read Next : Viral Foto Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Jadi PNS, ini Komentar Ridwan Kamil:

Heboh Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur Viral, Pengantin Prianya ternyata Perempuan

Jum'at, 08 Desember 2023 | 15:58 WIB
header img
Viral pernikahan sesama jenis di Cianjur, Jawa Barat (Foto: M Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNewsBelu.id  - Pernikahan sesama jenis di Cianjur, Jawa Barat viral di media sosial. Hal tersebut terbongkar setelah tiga hari usai melakukan pernikahan secara sirih.

Diketahui, bahwa mempelai laki-laki dalam pernikahan tersebut merupakan seorang wanita.

Dalam rekaman video amatir warga tampak pernikahan sesama jenis berlangsung di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.

Bahkan, pernikahan yang dilakukan secara sirih tersebut dilakukan orangtua atau wali mempelai wanita dan disaksikan tokoh agama setempat, keluarga dan tetangga.

Pernikahan tersebut berlangsung pada 28 November 2023 lalu. Bahkan, sebelumnya pihak keluarga bahkan tetangga tidak ada rasa curiga dengan calon mempelai laki-laki.

Namun, tiga hari setelah melangsungkan pernikahan, keluarga dari mempelai wanita mulai merasa curiga dengan gerak-gerik SY (23) selama berada di rumah.

Keluarga yang terus menanyakan HH alias Ahdiyati (25), suaminya AY, secara terus menerus membuat HH mengakui sendiri kalau dirinya adalah seorang perempuan.

Sontak setelah mengetahui hal tersebut merasa syok, pihak keluarga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pemerintah setempat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut