get app
inews
Aa Read Next : Geger, Ledakan Keras di Asrama Brimob Hebohkan Warga Surabaya

Temuan Mayat Perempuan Muda Mengapung di Sungai Brantas Gegerkan Warga Surabaya

Kamis, 21 September 2023 | 18:41 WIB
header img
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan muda mengapung di Sungai Brantas, Gunung Sari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/9/2023). (Foto: iNews/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA, iNewsBelu.id - Penemuan mayat perempuan muda di Sungai Brantas menggemparkan warga Gunung Sari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Korban diketahui bernama Rosi Hefi Septiana yang hilang dan meninggalkan motor serta barang berharga di tepi sungai. 

Saat ditemukan ada luka lebam di lengan kiri korban serta lengan baju robek. Polisi juga masih mencari keberadaan pacar dari korban.

Pantauan iNews di lokasi, mayat tersebut terlihat mengapung di sungai berjarak 300 meter dari lokasi motor yang ditemukan seorang tukang sapu. Mayat korban kemudian dibawa ke tepi sungai untuk diidentifikasi tim inafis Polrestabes Surabaya. 

Hasil identifikasi dan olah TKP, polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban dibunuh atau menceburkan ke sungai. Sebab sosok pria dari pasangannya yang diketahui bernama Gilang belum ditemukan. Saat ini polisi masih mencari keberadaan pacar korban.

"Dari keterangan keluarga, korban sudah berpacaran dengan lelaki ini sekitar setahun. Namun yang lelaki ini entah ikut ke sungai atau tidak, ini masih diselidiki," ujarnya Kanitreskrim Polsek Wonokromo AKP Gede Made Sutanaya, Kamis (21/9/2023).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut