get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

2 Oknum Brimob di Sikka NTT Diduga Aniaya 2 Pemuda di Maumere, Ini Kronologinya

Kamis, 14 September 2023 | 14:00 WIB
header img
Korban beserta keluarga saat melaporkan dugaan penganiayaan oleh dua oknum anggota Brimob Brimob Batalyon B Pelopor Maumere ke Polsek Kewapantai. (Foto: Joni Nura).

Dia menjelaskan, kronologi dugaan penganiayaan berawal saat kedua anggota Brimob tersebut akan menangani perkelahian warga yang mabuk di Jalan Raya Trans Flores. Saat itu, terjadi masalah komunikasi, anggota Brimob mengira korban terlibat dalam perkelahian dimaksud.

"Soal masalah antara pelaku dan korban ini awalnya pelaku hendak ke Mako Brimob untuk apel malam. Dalam perjalanan terlihat ada orang mabuk yang berkelahi," ujar Mikael di Sikka, Kamis (14/9/2023). 

Menurutnya, keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke Polsek Kewapantai. Dia memastikan, sanksi tegas akan diberikan jika keduanya terbukti melakukan penganiayaan. Menurutnya, proses penyelidikan masih berjalan. 

"Peristiwa ini masih diselidiki, tapi kami komitmen bahwa jika benar anggota kami terlibat atau benar melakukan kesalahan, dua anggota kami segera kita proses dan tindak secara tegas,” katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut