get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat, Dokumen dan Alsintan Milik UPT Perbenihan dan Pertanian NTT Hangus Terbakar

Peduli Kesehatan Masyarakat di Pelosok Kapolri Gelar Bakti Kesehatan dan Sosial di Palue NTT

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:34 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo, menghadiri bakti kesehatan dan sosial di Palue, NTT. (Foto: Istimewa)

SIKKA,iNewsBelu.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo, menghadiri kegiatan bakti kesehatan dan sosial untuk masyarakat Palue, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (24/8/2023).

Kegiatan itu diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik serta positif untuk masyarakat Palue yang membutuhkan bantuan.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, kakak-kakak, nona-nona, terima kasih hari ini sudah bisa bertemu dan saya berdoa semoga dokter dan tim bisa membantu kesembuhan atau meringankan sakit yang saat ini mungkin sedang dialami oleh bapak, ibu, dan nona semua," kata Sigit di Palue. 

Sigit mengajak seluruh masyarakat Palue untuk menginformasikan kepada kapolda maupun kapolres setempat terkait keperluan yang dibutuhkan. Dengan adanya proses komunikasi tersebut, menurut dia, jajaran kepolisian dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Ke depan tentunya Pak Kapolda, Kapolres, kalau ada masyarakat yang nanti masih membutuhkan bantuan, tolong bisa diinformasikan. Sehingga kemudian kita bisa memberikan pelayanan," ujar Sigit. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut