get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Siswa SMA di Lampung Utara Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Miris, Kesal Karena Tidak Bisa Menjukkan Lokasi Pejual Ganja Warga Jambi Dibacok OTK

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:16 WIB
header img
Tragis, Warga Jambi Dibacok OTK gegara Tak Bisa Tunjukkan Lokasi Penjual Ganja (Foto: Istimewa)

MERANGIN, iNewsBelu.id - Pria bernama Andri (28) warga Desa Pulau Tengah kecamatan Jangkat kabupaten Merangin, Jambi jadi korban pembacokan orang tak dikenal, Rabu (23/8/2023) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu korban dipaksa memberi tahu lokasi penjual ganja.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, saat itu korban Andri sedang duduk bersama rekannya sambil minum obat batuk di dekat salah satu salon kecantikan di desanya. Lalu datang seorang laki-laki yang tidak dikenal dan langsung duduk di samping korban, korban dan pelaku sempat ngobrol tentang di mana bisa mencari ganja. 

Korban saat itu menjawab tidak tahu namun pelaku menjawab tahu dan mengajak korban untuk mengantar ketempat membeli ganja tersebut. Disaat korban berdiri tiba-tiba pelaku langsung mengayunkan sebilah parang ke arah kepala korban dan kemudian diayunkan lagi hingga mengenai tangan kiri korban. 

Parang yang digunakan pelaku sebelumnya sudah dibawa dan diikatkan dipinggang pelaku. Akibat kejadian tersebut korban tidak sadarkan diri karena luka akibat sabetan parang yang dilakukan pelaku mengenai kepala dan tangan kiri korban. Lalu korban dilarikan ke puskesmas namun kemudian dirujuk ke RSU Bangko.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut