get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Panitia 9 DPD Partai Perindo Kab Sikka Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup 2024 - 2029

Peduli Warga Kurang Mampu di NTT Bacaleg Partai Perindo Karolus Karni Lando Bagikan KTA Berasuransi

Senin, 31 Juli 2023 | 20:47 WIB
header img
Bacaleg DPR RI dapil I NTT dari Partai Perindo Karolus Karni Lando (kiri). (Foto: iNews/Joni Nura)

MBAY, iNewsBelu.id - Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Karolus Karni Lando menemui ratusan warga Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia akan maju dari dapil I NTT wilayah pemilihan meliputi Flores, Lembata dan Alor. 

Karolus ditemani istri dan sejumlah politikus Partai Perindo bertemu dengan ratusan warga di Kota Mbay, ibu kota Kabupaten Nagekeo, Minggu (30/7/2023). 

Kedatangannya selain menyapa warga juga untuk memohon restu karena akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Pantauan iNews, sejak pagi masyarakat berdatangan ke salah satu rumah warga yang dijadikan titik pertemuan tatap muka, berlokasi di Gang III Waktu Kesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo. Mereka terdiri atas warga Kabupaten Ngada Diaspora dan Ende Diaspora serta semula elemen yang jumlahnya mencapai ratusan orang. 

Selain berdialog, Karolus Karni Lando juga membagikan kartu asuransi kepada masyarakat yang hadir dengan memberikan mereka Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut